Cara Gampang Membikin Dua Akun Mobile Legends di Smartphone Android

Mobile Legends seolah menjadi virus baru di masyarakat ketika ini. Kepopuleran game besutan Moonton ini membikin Mobile Legends ketika ini telah didownload 100 juta lebih pengguna di Play Store.

Seperti Clash of Clans, game Mobile Legends ini juga mensupport multiple account atau bisa untuk memainkan dua akun Mobile Legends di dalam satu ponsel. Simak pelbagai info seputar akun ml gratis.

Game mobile MOBA yang bisa dimainkan di Android dan iOS ini memang cukup seru untuk dimainkan bersama teman seraya mengisi waktu lowong di sela-jeda kesibukan, karena alasan itulah banyak juga pemain yang mau membuat 2 akun Mobile Legends di telpon seluler mereka.

Sesungguhnya ada beberapa alasan yang membikin Mobile Legends populer dan dimainkan banyak orang, terpenting di Indonesia. Kecuali sebab mengasyikan untuk dimainkan bersama teman serta bisa dimainkan di mana saja, waktu yang dibutuhkan untuk memecahkan 1 lomba juga cukup singkat, cuma sekitar 10 sampai 15 menit saja.

Sehingga selain remaja, banyak juga kalangan orang dewasa serta pekerja yang memainkan game ini. Kecuali itu, ada banyak hero di Mobile Legends yang mempunyai skill unik yang membikin game ini kian mengasyikan untuk dimainkan. Selain itu, kata-kata hero Mobile Legends juga menarik dan banyak dicari para pemain Mobile Legends.

Bicara soal cara membuat 2 akun Mobile Legends di Android, kali ini kami bakal membagikan sistem mudah untuk membikin akun baru di Mobile Legends. Sebelum membikin akun baru Mobile Legends, sebaiknya siapkan dulu surat elektronik atau akun Google yang masih baru dan belum pernah ditautkan ke Mobile Legends sebelumnya, jika belum punya, silakan buat akun Google baru lantas di Android.

Setelah akun Google baru sudah siap, pastikan akun Mobile Legends lama kau telah ditautkan ke akun Google Play atau Facebook agar akun lama kau tidak hilang dan aman.

Sistem mengecek apakah akun atau ID Mobile Legends Anda telah aman atau belum, silakan ikuti langkah-langkah berikut: Klik Profile > Pengendalian Akun, bila akun kamu sudah tertaut, berarti aman.

Sesudah akun aman, lakukan langkah selanjutnya yakni masuk ke Pembatasan > Aplikasi > Semua lalu cari Layanan Google Play. Setelah itu klik Layanan Google Play hal yang demikian, kemudian pilih Penyimpanan.

Di menu penyimpanan tersebut ada pilihan untuk Kelola Ruang, klik Kelola Ruang, lalu pada menu berikutnya pilih Hapus Segala Data.

Berikutnya lakukan hal yang sama pada aplikasi Mobile Legends, yaitu dengan cara masuk ke Penguasaan > Aplikasi > Seluruh > pilih Mobile Legends, kemudian klik Hapus data.

Seandainya langkah-langkah di atas sudah dilaksanakan, silakan buka Mobile Legends. Maka aplikasi Mobile Legends bakal berjalan seperti kamu baru pertama kali memainkannya. Jendela Google Play saat loading, pilih pakai akun Google yang baru dihasilkan tadi. Sesudah loading selesai, kamu bakal diminta untuk membuat nama karakter baru untuk akun Mobile Legends baru kau.

Setelah itu, jalankan game seperti ketika pertama kali kau memainkannya.

Undang-undang baru Moonton mewajibkan pemain baru untuk menempuh tahapan 8 untuk bisa mengerjakan bind akun dan berganti ke akun lama. Jadi, mainkan akun baru kau dahulu hingga mencapai tahapan 8 untuk bisa berganti akun ke akun lama.

Jadi rumusannya untuk membikin akun baru di Mobile Legends itu amat gampang, yang dibutuhkan hanyalah akun Google baru atau akun Facebook yang belum pernah dibind ke akun Mobile Legends.